Sunday, March 31, 2013

10 Tren untuk Musim Semi / Panas 2013



1. Celana Bermuda
Tampilan celana pendek yang santai ini terlihat hampir di seluruh runway kota New York. Musim ini sangat tepat untuk untuk anda wanita yang menyukai celana dengan tampilanultra chic, family friendly, tapi tetap terlihat menawan. Bagaimana anda bisa menolaknya? 








2. Hitam dan Putih
“Tren Musim Semi” mungkin serta merta membuat anda berfikir tentang warna warna telur paskah dan print floral dengan tampilan happy-go-lucky, tapi musim ini para designer memberi penekanan pada tampilan warna hitam dan putih yang kuat. (OK, tetap ada beberapa tampilan floral print juga). Cocok untuk digunakan sepangjang tahun dan dapat menghemat budget. Tampilan hitam dan putih akan tetap terlihat cocok baik untuk jam kerja / jam pribadi anda. Tren ini memang benar benar merupakan definisi dari tren siap pakai.
 







3. Potongan Peekaboo
Berbicara untuk malam kencan anda, musim semi ini anda tidak akan kesulitan untuk menemukan baju yang seksi untuk dipakai. Potongan berani dan bahan tembus pandang merajai panggung runway. Keindahan dari tren ini? Selalu ada pilihan untuk pilihan peekaboo untuk setiap jenis tubuh. 








4. Kacamata Statement
Ingin menambahkan tampilan runway ke penampilan harian anda? Ambilah sepasang kacamata khas musim semi dengan berbagai ukuran, bentuk dan warna yang sudah bertebaran di berbagai runway musim ini. 








5. Garis Berani

Lengkapi penampilan anda dengan paduan garis khas musim semi yang besar, simple dan cocok dipakai untuk berbagai acara. Dengan denim, mereka terlihat all – American, dengan nacy, terlihat nautical – chic dan ketika dipakai dari atas sampai bawah, mereka terlihat keren dan sangat bergaya.







6. Kulit Menawan
Dipuja oleh waktu dan diakui oleh pecinta fashion, potongan kulit yang mewah sangat layak untuk anda tambahkan ke dalam daftar belanja anda musim ini. Potongan yang minimalis, warna yang kaya dan cocok untuk berbagai tampilan rambut, make-up dan aksesoris yang akan membuat penampilan anda sangat 2013 bukan 1983. (Dengan pilihan baju musim semi yang muncul mulai February, tidak perlu khawatir akan resiko keringat).



7. Manik Cantik
Setelah melewati musim gugur 2012 dengan berbagai tampilan brokat, bulu dan border, jangan terkejut untuk melihat tren ini masih berlanjut ke musim semi 2013. Pengaruh India serta Middle East dan Russia menciptakan tampilan sore yang sangat anggun dan mencuri perhatian.







8. Terusan Celana Pendek
Kalau anda akan membeli satu hal pada musim semi ini, jadikan itu sepotong shorts suit. Tampilan ini tampil berkali kali di seluruh runway New York dan merupakan perpaduan yang ideal dari kegunaan, versatile dan office appropriate. Kami yakin anda dapat menemukan berbagai macam versi must have item ini untuk berbagai harga pada 2013.
 





9. Gaun Sporty
Gaun sporty musim semi dengan potongan rok A-line yang menggoda. Gaun ini dapat memancarkan keindahan bahu anda sampai sampai menganggu pria – pria di sekitar. Namun yang paling kami sukai adalah bahwa gaun ini dapat dengan mudah dipadankan dengan wedges, sandal high heels ataupun sepasang sneakers yang nyaman. Tampilkan gaya yang seru dengan tambahan cardigan atau jaket favorit anda.


10. Flats, Low Heels and Super High Heels
’90s heels runcing yang seksi kembali dan telah lebih modern lagi. Mulai dari ankle straps sampai heels cylinder, selalu aka nada momen untuk pumps 4 inci ini. Tambahan poin jika anda mengenakannya dengan boyfriend jeans atau celana bermuda saat santap siang dengan para teman wanita. Untuk malam hari di kota, heels yang super tinggi masih menjadi keharusan.



 

No comments:

Post a Comment