Sunday, March 31, 2013

Cara memakai High Heels tanpa rasa sakit dan tidak nyaman



Cara memakai High Heels tanpa rasa sakit dan tidak nyaman:




Rasa sakit yang Anda rasakan pada malam hari, tidak itu bukan mabuk dan bukan kelelahan. Yang kita maksud adalah tentang sesuatu yang lebih buruk lagi, yaitu rasa sakit yang disebabkan oleh sepasang sepatu hak tinggi yang tampak tidak berbahaya. Namun, percaya atau tidak, tidak semua sepatu hak tinggi diciptakan sama. Dalam beberapa kasus, mereka benar-benar bisa lebih sehat untuk kaki Anda dari flat. "Kelebihan pronasi adalah suatu kondisi yang mempengaruhi 75 persen dari populasi dan telah berhubungan dengan berbagai kondisi, seperti sakit tumit (atau dikenal sebagai plantar fasciitis), nyeri lutut, dan bahkan nyeri punggung belakang," kata ahli penyakit kaki Phillip Vasyli.

Dalam hal ini, dokter bahkan merekomendasikan mengenakan sepatu dengan tumit sedikit, dibandingkan dengan flat terpercaya kami. "Kecenderungan tren ballet flat yang semakin populer telah menyebabkan kita untuk melihat peningkatan dalam banyak kondisi tersebut karena kurangnya dukungan keseluruhan dan konstruksi sepatu tipis," kata Vasyli.

Secara umum, ada beberapa hal yang harus dicari ketika Anda sedang berbelanja untuk stiletto. Pertama, pastikan tumit adalah dalam proporsi moderat, bukan menjulang layaknya milik Lada Gaga. Gunakan mereka saat keluar untuk makan malam, di mana Anda akan duduk untuk sebagian besar malam.

Vasyli merekomendasikan untuk memilih sepatu yang dibangun dengan "kualitas" baik, terutama yang memiliki bahan penyerap goncangan di bola kaki, dan menggunakan insert seperti Orthaheel, yang ia diciptakan. Dia juga menyarankan memakai sepatu hak tertinggi Anda hanya untuk jangka waktu yang singkat dan memberi mereka sedikit waktu untuk disimpan di lemari sekarang dan kemudian "Jika Anda merasa perlu untuk memakai sepatu hak tinggi setiap hari, bawa sepatu yang lebih nyaman untuk perjalanan anda bekerja dan kenakan sepatu yang lebih tinggi saat Anda sedang duduk di meja Anda, "tambahnya.

Sadar akan berat badan yang sedang didistribusikan ke bola kaki Anda. "Semakin tinggi hak sepatu, semakin ia meningkatkan ketinggian lengkungan dan juga mengubah posisi lengkungan," kata Vasyli. Dia menyarankan mencari sepatu yang "kontur" untuk arsitektur anda dan mendistribusikan berat badan Anda di atas seluruh kaki, bukan hanya bola kaki.

1 comment:

  1. disamping usaha sepatu, bisnis parfum juga memiliki peluang bisnis yang baik. untuk selngkapnya anda dapat mengunjungi http://parfumaura1.blogspot.com/

    ReplyDelete