Sunday, March 31, 2013

Shoes Trend 2013




  
 
Ketika berbicara tentang tren sepatu wanita, ada beberapa musim dimana tidak ada apa-apa untuk dilaporkan, sedangkan beberapa musim lain, muncul berbagai perubahan alas kaki. Beruntung bagi mereka yang mencari tampilan sepatu berbeda, sepatu musim semi 2013 jatuh ke kategori kedua, karena akan ada banyak model baru yang membuat kita bersemangat.
Berikut sekilas informasi untuk membantu anda melihat lebih dekat semua tren terbaru dalam gaya sepatu wanita untuk musim semi 2013.

Colorful Shoes for Spring 2013:
Setelah tiga atau empat tahun sepatu netral mencuri perhatian, akhirnya kita akan memiliki musim semi yang cerah dan berwarna-warni terima kasih untuk tren alas kaki dengan warna cerah yang sedang in.

Warna non-netral yang paling populer musim ini adalah coral dan mint, tapi warna pastel lainnya juga menjadi mudah untuk menemukan tahun ini, mulai dari nuansa baby blue, pale pink, pastel purple, light yellow dan aqua semua membuat penampilan di rak-rak toko sepatu.

Tidak merasa Anda sebagai orang pastel?
Jangan khawatir, karena musim semi ini benar-benar adalah karunia warna. Warna cerah lainnya hampir sama lazim seperti rekan-rekan pastel mereka. Saya telah melihat banyak gaya dalam jeruk terang, kuning, hijau dan pirus. 

Ketika kita cukup beruntung untuk memiliki sepatu warna-warni windfall seperti ini, saran saya adalah selalu sama: jika ada satu atau dua warna yang memainkan peran besar dalam lemari pakaian Anda, ambil sepatu koordinasi sekarang. Ini mungkin tidak tampak seperti kesepakatan terbaik, tapi jujur, ketika warna-warna netral adalah hal yang, dapat mustahil untuk menemukan pilihan yang baik dari gaya dalam warna lain. Sebagai contoh, beberapa tahun yang lalu, kuning adalah warna musim. Dua tahun kemudian, saya hampir tidak dapat menemukan cukup beragam dalam sepatu kuning untuk menjaga daftar dari top picks di sepatu kuning diperbarui.

Dalam rona-berita lain, beberapa dari mereka warna yang disebutkan di atas akan datang dalam bentuk blok pada sepatu kami. Pikirkan: merah muda heels, platform jeruk nipis dan bagian atasnya ... ya, itu benar, warna-blocking kembali, meskipun itu hanya pernah pergi beberapa tahun.
Aku baik-baik dengan tren ini, dan bahkan seperti beberapa gaya, tetapi sebagai aturan umum saya lebih memilih untuk menjaga sepatu palet warna saya terbatas pada satu warna dominan, dengan mungkin sedikit trim di tempat teduh lain.

Preferensi pribadi samping, warna-diblokir sepatu memang datang dengan keunggulan mereka. Misalnya, mereka membuat mudah untuk menggabungkan warna dalam sisa pakaian Anda. Namun, berolahraga sedikit kontrol di sini dan menempel menambahkan bit kecil atau aksesori berwarna-warni ke pakaian jika sederhana, Anda tidak ingin berakhir tampak seperti bus Family Partridge.

Kombinasi bahan dan motif:
Berikut adalah tren alas kaki kita belum melihat dalam beberapa saat: bahan campuran dan cetakan. Dalam kasus itu tidak jelas apa yang saya maksud dengan itu, biarkan aku jatuhkan itu dengan cara ini: uppers cetak hitam dan putih ular, macan tutul tumit, dan telapak platform yang zebra. Untungnya, itu hanya sebuah contoh saya membuat dan bukan sepasang sepatu saya benar-benar melihat, tetapi Anda mendapatkan ide. Ini seperti blocking warna, tapi bukannya blok yang terdiri dari warna solid, sepatu yang terdiri dari blok tekstur yang berbeda, pola, atau bahan.

Saya tidak yakin bagaimana saya merasa tentang pendekatan campuran media untuk sepatu untuk jangka panjang, tapi itu pasti menyenangkan sebagai sebuah tren.
Kau tahu bagaimana saya katakan di atas bahwa saya lebih memilih sepatu yang terutama satu warna, dengan warna aksen mungkin tunggal? Nah, musim ini, jika saya ingin menjadi ultra-trendi, saya akan membuat warna emas aksen. Untuk musim semi dan musim panas 2013, emas membuat penampilan pada setiap bagian dari sepatu kami: tumit, pelapis, hiasan, dan tentu saja, bagian atasnya seluruh - ibu dari warna metalik di mana-mana. Tetapi mereka yang mencari untuk memakainya sesuai dengan hukum dewa mode akan mencari gaya yang menampilkan emas sebagai warna aksen untuk kulit hitam, kulit putih, netral cahaya, dan warna lainnya dan cetakan.

Sesulit itu untuk sebagian dari kita untuk membayangkan, sebenarnya ada orang di luar sana yang tidak ingin sepatu dan sandal mereka diresapi dengan warna - terang, pastel atau sebaliknya. Untungnya bagi orang-orang, ada pilihan.

Untuk satu hal, tidak peduli bagaimana sepatu warna-warni populer atau trendi menjadi, Anda akan selalu dapat menemukan netral. Untuk hal lain, sepatu hitam dan putih yang sangat populer musim ini. Sepatu hitam dan sepatu putih, ya, tapi apa yang saya benar-benar mengacu pada adalah gaya yang menampilkan baik hitam dan putih pada sepatu yang sama - mereka panas musim ini, dan Anda pasti akan terlihat panas di dalamnya.

Mereka yang sederhana, atau hanya tidak suka jari-jari kaki mereka, relax! Maksudku jari kaki Anda tertutup, karena jari kaki topi adalah semacam tren mini musim ini. Anda dapat menemukan banyak pompa dan flat dengan kotak kaki dalam warna kontras, bahan yang berbeda, atau, dalam beberapa kasus, dihiasi dengan paku, rhinestones, atau payet.

Sebuah carry-over dari musim gugur dan musim dingin, kecenderungan flat terinspirasi oleh sandal pria merokok retro ini masih akan kuat, dan itu bagus untuk melihat beberapa warna top musim ini membuat jalan mereka ke gaya ini.

Juga panas di dunia sepatu flat perempuan adalah sepatu standar, berujung lancip, dan tentu saja, flat dengan jari-jari kaki topi kita bicarakan sebelumnya.

Gemerlap metalik:
Sementara sepatu logam yang panas beberapa musim daripada yang lain, sepatu mengilap hampir selalu tersedia dalam beberapa bentuk atau lainnya. Apa yang sebenarnya berubah, atau membuat sepatu trendi logam dari satu musim ke musim berikutnya, adalah rincian.

Misalnya, warna tertentu mungkin lebih populer daripada yang lain satu musim, atau mungkin gemerlapnya logam adalah semua kemarahan sebagai lawan, mengatakan, kain logam.
Ini hal musim yang sedikit berbeda, dalam kenyataan bahwa kita shimmer tidak hanya berasal dari Metallics, kita juga akan mendapatkan dosis yang sehat berkilau dari mutiara selesai pada sepatu pastel dan netral.

Saya suka ini tren selesai pearlized dan warna-warni, karena itu adalah cara yang bagus untuk menambahkan sedikit flash, tanpa harus pergi cara di atas.

Spikes and rivets:
Paku dan paku keling adalah mutlak harus memiliki untuk musim lalu dan terus menjadi sangat menonjol pada tahun 2013. Ini semua berasal dari desain yang lebih ekstrim bahwa para seniman saat ini mengenakan. Artis populer seperti Lady Gaga dan Rihanna suka memakai jenis desain mewah lagi.

Wedges Sneakers dan Fashion Sneakers lainnya:
Untuk menyenangkan beberapa, dan mungkin mengecewakan beberapa orang lain, salah satu tren sepatu terbesar untuk 2013 adalah sepatu dengan tumit wedge. Memang, tidak semua sepatu wedge Anda akan melihat adalah sebagai berkilauan dan di atas seperti yang digambarkan di sini, tetapi mari kita hadapi itu, mereka masih sepatu dengan sepatu hak tinggi tersembunyi di dalam - tidak seperti Anda akan dapat menyembunyikan di dalamnya tetap.

Bagi Anda yang hanya berpikir Anda bisa pull off bertumit tinggi sepatu - dan bagi anda yang lebih memilih untuk tidak bahkan mencoba - ada banyak pilihan trendi lainnya di dunia sepatu kets juga. Saya telah melihat banyak motif bunga, paisley, warna-warna cerah, dan garis-garis, baik dalam flat dan puncak tinggi benar-benar cute.

Jadi jika kasual adalah hal Anda dan Anda cintai sepasang sepatu kets dingin atau tidak biasa, maka Anda beruntung, karena mereka ultra-panas untuk musim ini.

Dan akhirnya, saya yakin banyak dari Anda bertanya-tanya apa gaya sepatu yang baik bersepatu akan mengenakan musim semi ini. Untuk pertanyaan itu, saya senang untuk menjawab bahwa kita akan memakai sedikit ini, dan sedikit itu ... apa pun yang kita inginkan, benar-benar.

Ya, wedges masih dalam, dan Anda dapat menemukan banyak runcing-berujung pompa.
Benci sol platform?
Tidak masalah, ada banyak gaya yang tidak memiliki sol tebal.
Cinta sol platform?
Great! Ada banyak dari mereka juga.
Karena ada begitu banyak warna, pola, dan "sepotong" tren, tampaknya seolah-olah tidak ada fokus sebanyak pada salah satu gaya sepatu, sehingga benar-benar, ada sedikit sesuatu untuk semua orang.
Dan untuk itu haleluya saya katakan!

No comments:

Post a Comment