Thursday, March 28, 2013

Five Things to Love About High Heels

1. High Heels membuat Wanita Lebih Tinggi.
Dengan memakai high heels tubuh anda akan lebih tinggi beberapa senti, bahkan jika anda wanita yang cukup tinggi, jika melihat sepatu berhak akan mencari sepatu heels dengan tambahan tinggi 3/5cm, kenapa wanita seperti itu? Salah satunya dengan tinggi yang lebih dapat mengambil sepatu lainnya di rak-rak sepatu yg lebih tinggi.

2. High Heels Tidak Membuat Anda terlihat Gemuk.

Tidak seperti skinny jeans, celana sobek-sobek atau style jenis apapun yang terlihat di runways, high heels tidak akan membuat anda terlihat gemuk. Heels yang tinggi memberikan ilusi kaki ramping,yg memberikan efek badan menjadi tidak gemuk.

3. High Heels Can Make an Outfit
Jika kita hanya memakai t-shirt dan celana jeans saja itu sudah biasa, tapi lihat jika t-shirt dan jeans itu dipakai dengan high heels, seperti heels model pumps atau sandals heels. High heels akan memberikan kesan feminin yang mendalam pada pakaian yg kita pakai.

4. High Heels Make You Feel (and Look!) Sexy.
Hanya memakai High heels akan membuat kamu merasa seksi, tapi bukan hanya merasa seksi tetapi juga terlihat seksi. High heels merubah sikap tubuh kita, membuat otot betis lebih jelas, dan memaksa agar dada membusung dan pantat lebih menonjol. Dapat diakatakan high heels memaksa kita berpostur lebih baik, dan postur yang baik akan selalu terlihat seksi.

5. High Heels Tidak selalu menghabiskan uang kita
Memang mudah untuk menghabiskan uang hanya untuk high heels, bahkan untuk membeli high heels bukan bermerk pun biasa dilakukan oleh wanita karena, high heels tak bermerk pun dapat memberikan wanita kesan yang bagus. Faktanya mengeluarkan sedikit uang untuk berbelanja high heels pun akan membuat anda bahagia.

“High heels change everything, the way i stand, walk, move....There is an immediate power to my stature.”
- Crissi Giamos, High heels Lover -

Ga salah deh kalo wanita sangat mencintai High Heels...

I LOVE HIGH HEELS.
 
 

No comments:

Post a Comment